Kamis, 13 Agustus 2015

10 Peringkat Pulau Unggulan di Global, Bali Nomor DuaKeterangan Terkait

Semua pembaca majalah Travel + Leisure memberi peringkat pulau-pulau terfavorit pada arena "Travel World’s Best Awards". Hasil tahun ini membuktikan bahwa tak ada destinasi yang susah dijangkau ketika pantai ini tetap alami, memiliki pasir putih, juga fauna yang eksotik.

Untuk ketiga kalinya dalam sejarah 2 abad, peringkat awal World’s Best Awards ditempati oleh pulau-pulau pada Galapagos. Meski letaknya 600 mil dalam arah barat Amerika Selatan, Galapagos terus memikat pengunjung juga daya tarik tamasya berupa singa laut yang lucu dan macam burung berkaki biru.

Saat ini, pantai yang letaknya jauh juga bukan biasa menjadi incaran wisatawan. Tetapi tak berarti pulau top semacam Hawai tidak masuk dalam mendaftar. Menurut karena ini, Maui dengan Kaui kembali terpilih selepas 20 tahun berada di sepuluh peringkat Travel + Leisure.

Prestasi membanggakan dengan diraih Indonesia karena Bali masuk di peringkat kedua. Inilah daftar peringkat sepuluh pulau unggulan pada bumi hasil pilihan pembaca Travel + Leisure.

Kepulauan Galapagos, Ekuador

Destinasi bertamasya yang letaknya ratusan mil dari Pantai Ekuador ini sebagai habitat satwa liar berupa singa laut, burung kormoran, kadal laut, dengan penguin. Seluruh satwa tersebut menjadi daya tarik menurut segala wisatawan serta penggila fotografi. Lansekap vulkanik serta pantai yang tak terjamah sebagai tamasya paling baik yang bisa di cermati dari laut juga kapal pesiar seperti Silversea Galapagos.

Bali, Indonesia

Pulau Bali mengalahkan semua pulau-pulau tropis yang ada dalam Indonesia. Dan sawah, kuil Hindu, serta tanjung yang berbatu, pulau ini jadi prestise kalangan Indonesia. Travel + Leisure menyarankan pelancong demi pindah memakai matahari terbit berwarna kemerahan dalam ujung cakrawala daerah Sanur atau menuju Besakih, pura suci nan mistis di lereng Gunung Agung.



Pemandangan pulau-pulau berhasil jadi pilihan kedua tapi Bali membuat budaya jadi sesi penting dari sebuah perjalanan. Wisatawan berhasil ikut pada tingkat memasak, soal seni kontemporer Bali, juga ikut di upacara pemberkatan tradisional. Seluruhnya mengajak pengunjung menyelam menuju pada warisan budaya Indonesia.


BARRY KUSUMA Nusa Lembongan, Bali.
Maladewa

Kalangan yang memiliki titik terendah yaitu tidak lebih dari dua meter dalam bersua seantero laut ini memperoleh banyak hotel yang dibangun dalam kontra perairan berwarna biru berkilau. Hotel-hotel itu menjadikannya yang paling baik dibandingkan penginapan lain. Pembibitan karang, klub malam bawah air, dan memanfaatkan pesta dalam kapal apung merupakan segala atraksi mewah yang mampu dinikmati pada Maladewa.

Tasmania, Australia

Pulau yang ada pada negara sesi Australia tersebut menyajikan harta karun yang tidak tertandingi juga pulau-pulau lain. Lanskap yang beragam dan menakjubkan hampir menciptakan halusinasi sebagai bukit yang dipenuhi bunga liar Banksia, formasi batuan granit dalam pantai, serta fenomena alam bebatuan dengan formasi mosaik di Eaglehawk Neck.

Meskipun lokasinya terpencil, Tasmania menawarkan liburan kuliner dengan bahan-bahan lokal seperti selada laut juga anggur organik, Tassie. Tasmania serta menawarkan udara yang bersih seperti di Antartika dan menjadikannya tempat yang ideal demi bernafas.

Santorini, Yunani

Di Santorini, para tampak cerah dan rumah-rumah bercat putih dengan gereja berwarna biru letaknya dalam sisi bawah kaldera kuno. Daya tarik berikutnya merupakan pasir hitam di Pantai Perrisa, sebuah lokasi yang bersejarah. Ada pula Akrotiri yang dilestarikan dan diketahui juga Minoan Pompeii (Pompeii dari peradaban Minoa). Akrotiri semacam halnya Pompeii ialah kota kuno yang terkubur konsekuensi letusan gunung berapi.



Jangan lewatkan pemandangan matahari terbenam melewati kota Oia, suatu panorama yang sering muncul kartu pos. Sesuatu desa dalam Oia yang berada di puncak tebing merupakan salah satu lokasi yang pasti banyak difoto di bumi.

Moorea, Polinesia Perancis

Pulau berbentuk hati yang terletak dalam Samudra Pasifik Selatan dipercaya dapat meyakinkan pengunjung yang memperoleh standar tinggi tentang keindahan alam. Pulau tersebut memiliki laguna yang berwarna biru juga diselimuti pegunungan hutan hujan. Sementara pulau dekatnya, Bora-Bora menawarkan pantai serta pohon kelapa yang berjajar juga aroma vanili yang menyengat, jeruk, serta juga bungalow dari jerami di hotel yang glamor.

Travel Leisure Pulau Kauai.
Maui, Hawaii

Pulau ini adalah prestise Hawaii yang sukses menarik pelancong selebriti Hollywood untuk berselancar. Sekarang, Pulau Maui hadir dan lingkungan yang kosmopolitan dengan resor penuh tipe, serta pemandangan alam yang menakjubkan. Acara berwisata yang mampu dicoba ialah melongok matahari terbit pada menghadapi kawah gunung berapi, Haleakala.


Kauai, Hawai

Pulau Kauai sebagai pulau tertua dalam Hawai yang terbentuk ketika lava bergerak naik dari dasar laut dalam masa-masa 5 juta musim yang selanjutnya. Pemandangannya termasuk Pantai Hideaways yang tersembunyi dalam balik dinding lava hitam yang menjulang, serta Waimea Canyon juga Tanjung Na Pali.

Shutterstock Great Barrier Reef, Australia
Great Barrier Reef, Australia

Great Barrier Reef sebagai suatu kawasan terumbu karang yang membentang selama satu.600 mil dari ujung timur laut Australia. Pada lokasi itu dipenuhi makin dari 400 spesies biota laut sejak dari ikan paus besar setelah thorny urchins.

Malta

Segala penggemar rekor telah lama menyukai bangsa Mediterania tersebut yang juga jadi bukti bahwa bukan butuh pohon-pohon palem demi menjadi satu diantaranya pulau yang menyenangkan di bumi. Sebanyak 1,5 juta wisatawan datang ke pantai yang berwarna-warni tersebut setiap tahunnya. Tebing kapur menghiasi dinding gereja style baroque, dinding kastil yang runtuh, dan benteng. Dan pembukaan Renzo Piano yang dirancang sebagai teater terbuka, pengunjung bisa memakai perbedaan arsitektur yang kontras antara masa 16 juga 21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar