Kamis, 20 Agustus 2015

Banyuwangi Titel Festival Sego Tempong di Taman Blambangan

Jalan-jalan ke Kota Bogor rugi besar seandainya melewatkan aktifitas berburu makanan khas pada kota tersebut. Beragam kuliner siap menjamu, tinggal menyesuaikan serta selera masing-masing.

Salah satu kuliner yang banyak dijumpai pada Kota Bogor merupakan Soto Mie Bogor. Hampir di setiap sudut jalan yang terdapat dominan pedagang makanan, pada situ pasti ada Soto Mie Bogor. Dapat dibilang, kuliner satu tersebut selalu ada.

Kuliner khas Bogor tersebut pastinya menjadi kuliner favorit dominan orang. Seporsi Soto Mie serta isian yang lengkap menambah lezat juga gurihnya Soto Mie Bogor itu. Dijamin menyantap Soto Mie bersama kuah yang sengit akan membuat keringatan.

Seporsi Soto Mie Bogor terdiri dari potongan daging sapi. Akrab ditambah kikil sapi dan tetelan tulang muda. Dan berada mi kuning, bihun, kroket isi bihun, irisan tomat, serta kentang.

Selanjutnya isian yang telah siap pada mangkok ini disiram kuah bening bertensi tinggi yang gurih dan segar karena diberikan perasan jeruk limau. Sungguh nikmat.

Di mana berhasil menemukan Soto Mie Bogor? Bukan sulit menemukan pedagang Soto Mie pada Bogor. Pada selama tindakan atau tempat-tempat ramai mirip stasiun, sangat banyak yang berjualan.

Semacam di kawasan Alternatif Bantarjati kuliner Soto Mie Bogor begitu juga ada. Biaya seporsi Soto Mie bukan mahal, serta merogoh kocek sebesar Rp 8.000 - Rp 15.000. Harga tersebut bukan setara dan kelezatan Soto Mie Bogor.

Kuah Soto Mie Bogor yang bertensi tinggi serta kaya bumbu dan diyakini mampu menciptakan masyarakat kuliner ini sehat dan bugar kembali setelah menyantapnya. Apalagi bagi merekapun yang sedang sakit kepala.

Selain di Bantarjati penjual Soto Mie Bohor tersebut bisa pula dijumpai di Soto Mie Kesatuan di Tindakan Ranggagading, Soto Mie Selot di Gang Selot sebelah SMP/SMA N satu Bogor, Soto Mie Air Mancur, Soto Mie Gang Aut, dan dalam kawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar