Senin, 24 Agustus 2015

Pulau Lombok, Surganya Seluruh Wisatawan Gili Trawangan pada Pulau Lombok

KEINDAHAN pesona alam seiring lokasi berlibur nan eksotis pada Lombok, Nusa Tenggara Barat sangat banyak menyuguhkan karakter bertamasya yang unik dan tetap berkesan. Liburan Lombok yaitu satu diantaranya destinasi liburan di Nusantara yang bahkan telah diperhatikan seantero dunia.

Mengungkap Pulau Lombok, di benak pelancong pasti yang berada hanyalah suatu nama Pulau gili Trawangan yang sudah sangat terkenal keindahannya hingga semua seantero dunia. Wisata Lombok Membuka sosial alat ataupun dalam beraneka event traveling yang disiarkan tetapi hampir seluruh stasiun televisi dalam Indonesia, anda sering memperhatikan dengan mendengar keindahan Gili Trawangan. Wisata di lombok Padahal sebenarnya dominan satu kali destinasi berwisata dalam Pulau Pulau Lombok yang layak untuk dikunjungi.

Pulau gili Trawangan dimengerti serta sebutan Kampung Bule dikarenakan sebagian besar penduduk Gili yaitu Pelancong Dunia alias bule yang liburan menuju Pulau Lombok. wisata ke lombok Akhirnya jangan heran bahwa suasananya mirip berada dalam Kepulauan Hawaii.

Tim LEPAS Motion Radio FM 975 Jakarta dengan TX TRAVEL melakukan perjalanan berwisata ke Lombok mulai 7-9 Agustus 2015 membawa sejuta gossip menarik demi dibagikan untuk pembaca dengan seluruh kalangan.

"Beruntung cuaca yang cerah berawan serta arus laut yang lumayan kencang, peserta tour sukses menyeberang dan wisata lombok murah  menikmati indahnya Pulau gili Trawangan nan eksotis cukup dan kapal boat selama 30 menit," tutur Vero, Senin (10/8/2015).

VERO CARLOZA Senja di Pantai Batubolong, Pulau Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Pedasnya juga nikmatnya Ayam Taliwang memberikan kesan tersendiri bagi para tamu ketika hingga di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Gili Trawangan adalah satu diantaranya dari tiga pulau gili yang saling dekat juga menjadi primadona dalam Pulau Pulau Lombok, paket wisata lombok  yang meliputi Gili Air, Gili Meno dan pasti eksotis yaitu Gili Trawangan. Pasir putih, air laut berwarna gradasi hijau dan biru dengan pemandangan alamnya yang amat mengagumkan.

Menjelajahi Gili Trawangan serta memakai sepeda menjadi pilihan yang menggembirakan daripada memanfaatkan Cidomo (sarana transportasi di Pulau gili Trawangan). paket wisata lombok murah Menghibur, dikarenakan sukses memanfaatkan panorama dan sekaligus berolah raga.

"Tidak ada kendaraan bermesin di pulau itu pada akhirnya bersepeda makin menarik sebab mampu menjelajah selama Pulau gili Trawangan sambil berolahraga," jelas Vero.

Namun demi menggandrungi makanan khas Pulau Lombok di Gili Trawangan agaklah sulit, karena pengelola bertamasya lebih mempersiapkan makanan Western seperti pasta, pizza sebab banyaknya pelancong asing yang berada di pulau itu. Begitu sangat banyak destinasi tamasya berlibur dalam Pulau Lombok, semacam wisata pantai, gunung, liburan religi, tamasya rekor peninggalan kerajaan pada waktu lampau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar